Rabu, 16 Maret 2011

Profil Bimly Akbar Shafara #1

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya, Bimly Akbar Shafara, biasa dipanggil Abim, Bimly, Piem”, lahir pada 20 Juli 1995 dari pasangan H. Mujib, S.Pd. lahir pada 10 Juli 1966 dan Hj. Nurul Lailiyah lahir pada 26 November 1966. Saya anak kedua dari empat bersaudara, kakak saya adalah Alif Akbar Fitrawan lahir pada 20 April 1991, adik laki-laki saya bernama Gama Akbar Sya’bana yang lahir pada 20 Desember 1997 dan adik saya yang paling kecil dan perempuan sendiri, Rachma Shafira Al-Mecda lahir pada 12 Maret 2006.

Ayah saya berasal dari Bojonegoro, kecamatan Kanor dan desa Berek. Kakek saya bernama Muzaki dan nenek saya bernama Muhlisah Wahab. Kakek dan Nenek saya memiliki delapan orang anak, empat laki-laki dan empat perempuan. Kemudian ibu saya berasal dari Madura, tepatnya Kabupaten Pamekasan Kecamatan Larangan. Kakek saya dari Larangan bernama Adi Poetro dan nenek saya bernama Siti Aisyah, sama dengan kakek dan nenek saya yang di Bojonegoro, kakek dan nenek saya yang di Pamekasan juga memiliki delapan orang anak, empat laki-laki dan empat perempuan.

Jadi saya keturunan blasteran antara Suku Madura dan Suku Jawa serta lingkungan saya di Banyuwangi, tepatnya di Perumahan Pengatigan Indah BC-02, Rogojampi, Suku Osing Blambangan. Jadi saya tahu sedikit banyak tentang budaya Jawa, Madura, dan Osing.

Pendidikan saya dimulai ketika saya lahir, hehe :D . Untuk pendidikan formal, saya bersekolah ketika berumur empat tahun di TK. Khadijah 2 Rogojampi pada tahun 1999 dan lulus pada tahun 2001. Kemudian saya melanjutkan pendidikan di MI. Islamiyah Rogojampi pada tahun 2001 dan lulus pada tahun 2007. Lalu Alhamdulillah saya dapat melanjutkan sekolah lagi di SMPN 1 Banyuwangi dan lulus pada tahun 2010. Dan syukur Alhamdulillah saya dapat melanjutkan pendidikan saya di SMAN 10 Malang Sampoerna Academy dengan jalut beasiswa yang telah diseleksi se Jawa Timur dan diambil 150 terbaik. Alhamdulillah saya mendapat banyak pelajaran baru di SMA ini dan hidup sebagai siswa asrama .

Ketertarikan saya di blog karena blog dapat digunakan sebagai sarana berbagi pengetahuan, cerita, dan sebagainya dimana paling tidak kita sudah dapat belajar untuk mengekspresikan dan mengeluarkan opini, unek-unek dan hal-hal lain yang ada di pikiran kita. Dan menuliskan hal seperti ini dapat membuat kita lebih bersemangat, apabila kita memiliki cita-cita kita dapat menulis hal tersebut, kita bisa melihat apa yang kita tulis, dengan sendirinya kita akan lebih termotivasi untuk mencapai impian kita tersebut. Dan saya harap blog saya ini dapat memberi manfaat yang banyak bagi kita semua, kita semua selalu belajar, oleh karena itu mohon bimbingannya dan apabila ada yang salah mohon dibenarkan. Semoga pendidikan di Indonesia semakin meningkat, Amin ya Allah .

Sekian dan terimakasih.

Wssalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger