Rabu, 23 Maret 2011

Pasang Banner Garuda Yuk

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini, saya cuman mau bilang, ayo pasang The Republic Of Indonesian Blogger Badge Widget di blog kalian. Asiknya gambar-gambar nya ada yang besar dan ada yang kecil, ada yang kompleks dan ada yang simple, aku aku sih pilih yang simpel simpel aja, aku kan orangnya simple, santai, dan rileks [:D] .

Lagian dengan memesang banner ini juga berarti kita telah bangga menjadi anak Indonesia, blogger Indonesia, yah minimal kita memaparkan lambang garuda di blog kita, ya kan ya kan ? . Trus dengan mengikuti komunitas blogger seperti ini, dapat menambahkan pengetahuan kita tentang blog, menambah kenalan kita di komunitas tersebut, juga dapat menambah backlinks kita. Gak ada ruginya kok, cuman pasang banner tersebut, kalo ga mau yang ngabisin space [temapat] ya pilih yang kecil aja kayak punyaku. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan pasang [kayak promosi aja] .

Silahkan klik di sini untuk langsung menuju webnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger