Jumat, 25 Maret 2011

Jam Geografi = Nonton Film

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hay sobat dan kawan-kawanku semua yang beriman, kali ini saya cuma ingin bercerita saja, hehe :D . Hari ini Jumat 25 Maret 2011, masuk sekolah lagi seperti biasa [alias masuk jam setengah 8 lagi -.-] nah mestinya jadwal pelajaran hari ini adalah Fisika 2 jam, matematika 1 jam, trus istrihat, lalu geografi 1 jam, LCO 1 jam, istirahat [shalat jumat], trus 2 jam lagi Art . Nah tapi hari ini Bu Farida, guru Art tidak dapat mengajar oleh karena itu, diganti, jadi matematika 2 jam, dan geografi jadi 2 jam. nah tapi urutannya geografi jadi 2 jam terakhir. Tapi untuk hari jumat depan, pelajaran Art jadi 4 jam -.-

Nah kalo biasanya pelajaran geografi agak membosankan [menurutku, karena emang ga suka], tapi Alhamdulillah, 2 jam geografi hari ini diisi dengan nonton film, filmnya tentang geografi jugak se, film Krakatao, film ini berdasarkan catatan-catatan serta bukti-bukti yang di dapat tentang letusan dahsyat gunung Krakatao pada abad 19, sekitar tahun 1800 berapa gitu [aku lupa :p] . Nah jadi asyik dah bisa nontong film, dan filmnya juga bermanfaat serta berpendidikan.

Ini juga merupakan sarana pembelajaran di SMAN 10 Malang, jadi dengan sistem pembelajaran seperti ini, murid tidak selalu merasa bosan dan boring di kelas, tetapi setelah diajarkan materinya, lalu ditontonkan film dah, jadi dapat merefresh otak murid, apalagi baru selesai UTS-2 hari selasa kemarin, jadi dengan dapat membuat murid lebih semangat belajar lagi, hehe :D.
Yah, sekian aja, terima kasih telah dibaca post yang agak gak penting ini. hehehe.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger