Sabtu, 12 Maret 2011

Membuat Bantal Dari Sampah Rumput

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada postingan kali ini saya akan menceritakan angan-angan saya.
yaitu membuat bantal menggunakan sampah rumput, sampah rumput disini adalah sisa sisa rumput yang telah di potong, contoh ketika lapangan rumput di sekolah dipotong dengan menggunakan alat pemotong rumput, nah pastinya terdapat sisa sisa rumput tersebut .

Kemudian saya Bimly Akbar Shafara dan teman saya Yogi Tuhu Sofiyanto mengambil sisa sisa rumput tersebut dan masih dalam pengumpulan . Saya harap ini dapat terwujud dan dapat menguntungkan .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger