Senin, 21 Maret 2011

Pasdasa ( PASKIBRA SMAN 10 Malang ) Belum Beruntung Di Ajang GALAKSI PPI Kota Malang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin bercerita tentang lomba GALAKSI ( Gerak Langkah Dan Formasi ) 2011 yang diadakan oleh PPI Kota Malang .

Setelah sekitar dua bulan latihan, dan sekitar dua minggu latihan intensif, ternyata hasilnya kurang maksimal. Stamina teman-teman jelas terlihat sudah terkuras, ini dikarenakan tempo yang terlalu cepat dan sebetulnya kami tidak mampu melaksanakannya. Tempo ini sekitar 106 per menit, tapi pada kenyataannya sekitar 110 per menit. Dan akhirnya, hasilnya pun tidak seperti yang diharapkan.

Mohon maaf karena telah mengecewakan, kepada teman-teman, khusunya PASDASA XII SMAN 10 Malang, Abang Kakak senior, pembina, dan semua orang yang telah mendukung Pasukan kami, mohon maaf sekali lagi atas ketidak berhasilan kami. :( .

Semoga dengan keberhasilan yang tertunda ini, kami dapat belajar dari pengalaman, berubah menjadi lebih baik, dan menjadi golongan orang yang beruntung, yaitu orang yang " hari ini lebih baik daripada hari kemarin, dan hari esok lebih baik daripada hari ini " . Amiin ya Allah .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger