Senin, 28 Maret 2011

Info Mengikuti PTC Indonesia DuitBux

Review Duit Bux Sebagai PTC Indonesia Terpercaya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo sobat PTC, pada kali ini, saya akan berbagi review dan melebai-lebaikan hasil yang didapat dari ini.


PTC yang cukup bagus dan terpercaya, sudah terbukti membayar dan memiliki banyak member.

Untuk tiap klik yang kita dapat sebagi free member adalah Rp. 25 ada yang Rp. 15 . Dan iklan yang didapat juga tidak terlalu banyak, pengalaman saya sih sebagai free member sehari itu mungkin cumin dapat Rp. 100 – Rp. 200 . Tapi tak apalah jika kita rajin dan disiplin dengan uang receh yang kita kumpulkan tiap hari akan menjadi bukit. Ingat itu tanpa referral dan free member lho.

Tapi ingat jika anda mengupgrade akun anda menjadi, solar, super, atau premium, maka iklan yang anda klik mencapai Rp. 400/klik . Perhari yang anda dapatkan bisa mencapat Rp. 900 – Rp. 1200 . Nah jika anda punya banyak downline dan sudah mengupgrade akun anda bisa anda bayangkan kan, bagaimana hasilnya. Jika sebulan mendapat Rp. 36.000 dan tambahan dari hanya 10 downline itu Rp. 180.000 maka perbulan yang anda dapatkan Rp. 216.000 . Jadi ya setahun tinggal ngalikan aja, ingat tapi ini jika anda mengupgrade akun anda ke premium dan anda juga mempunyai 10 referral saja yang juga mengupgrade menjadi premium, tapi ini bagi saya juga sangat sulit.

Tapi jujur, kalau diitung bagi kita yang sulit cari referral dan hanya menjadi free member, maka mungkin setahun yang kita dapatkan dari PTC DuitBux ini adalah senilai Rp. 50.000 mungkin bahkan kurang, tapi tak apalah lumayan buat nambah uang jajan, apalagi saya yang masih pelajar, hehehe :D .

Jadi ayo buruan daftar.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger