Minggu, 21 Juni 2009

Peraih NUN (Nilai Ujian Nasional) Tertinggi Se-Jatim SMP/MTs Juga Nasional

Peraih NUN (Nilai Ujian Nasional) Tertinggi Se-Jatim SMP/MTs Juga Nasional
Di Jatim ternyata merupakan propinsi yang juga merupakan hebat dalam bidang akademik maupun non akademik, buktinya dalam bidang akademik, pada Ujian Nasional (UN) SMP tahun 2009 kali ini ada tiga anak yang mendapat nilai sempurnya yaitu mendapat niai 40, jadi mereka mengerjakan soal dengan tiada salah satupun alias mendapat niali 10 pada semua mata ujian yang di ujikan, yaitu Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Hebat-hebat ….. mereka adalah
Rozanah Cahya Kurniawati dari SMPN 1 Babat, serta dua siswi lainnya dari Tulungagung, yaitu Danang Setiawan dan Fatima Kus Megawati dari SMPN 2 Tulungagung. Dengan itu mereka dinobatkan menjadi peraih NUN tertinggi Se-Jatim, bukan hanya itu, karena nilai sempurna/maksimal adalah 40, maka mereka juga merupakan peraih NUN tertinggi Se-Indonesia ……. Hebat …… Lanjutkan !!!!!!!

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger