Senin, 28 Maret 2011

Info Mengikuti PTC Indonesia KAD Klik Aja Deh

Review Klik Aja Deh PTC Indonesia Terpercaya dan Lumayan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo sobat PTC, pada kali ini, saya akan berbagi review dan melebai-lebaikan hasil yang didapat dari PTC KAD ini.

PTC yang cukup bagus dan terpercaya, sudah terbukti membayar dan memiliki banyak member.

Untuk setiap klik yang kita dapat sebagaim member biasa, atau free member adalah Rp. 100 dan rata-rata ada 2-4 iklan yang dapat kita klik tiap harinya. Kemudian juga ada iklan ning-nong, iklan bandel, dan iklan gokil. Dimana klik iklan standar, ning-nong, dan iklan bandel akan menambah saldo kita. Sedangkan mengklik iklan gokil dapat menambah salado celengan kita. Jumlah kliknya pun ada beragam, untuk klik iklan gokil rata-rata ada 8 atau lebih iklan. Pokoknya menurut pengalaman saya sebagi free member, rata-rata perhari yang dapat kita dapatkan adalah Rp. 300 – Rp. 500 dan untuk saldo celengan sekitar Rp. 200 – Rp. 300 . Menurut saya cukup menariklah untuk diikuti. Asalkan kita rajin menjalankan bisnis PTC ini insyaAllah kita akan sukse, hayan dibutuhkan kerajinan, ketelatenan, dan kedisiplinan dalam mengklik iklan tiap harinya. Jadi jika sebulan kita bisa mendapat Rp. 15.000 dan Rp. 9.000 dan setaun bisa Rp. 180.000 dan Rp. 108.000 . Lumayan kan , itupun jika anda hanya sebagai free member dan tidak punya downline, bayangkan jika anda mempunyai donwline yang aktif seperti anda.

Nah agar pendapatan anda meningkat, carilah referral (downline) anda, dan jika anda jadi downline itu gak masalah, jadi downline tidak ada salahnya, malahan kita menguntungkan orang lain yang telah membantu kita memberitahukan informasi atau iklan PTC tersebut, karena jika kita jadi downline, itu tidak akan mengurangi sedikitpun saldo kita, jadi mohon kerjasamanya ya, daftar melalui akun saya. Hehe :D.

Nah, untuk lebih meningkatkan penghasilan anda, bisa upgrade ke member premium.

Itu hanya 1 PTC saja yang anda ikuti, jika anda mempunyai 10 PTC saja, maka dalam setahun anda bisa mendapatkan Rp. 1.080.000 . Itu bisa anda jadikan kerja sampingan dimana hanya membiarkan komputer anda online, dan mungkin tidak sampai memakan waktu 1 jam. Coba jika anda bergabung di 20 PTC. Sudah berapa uang yang anda dapatkan hanya dengan membiarkan komputer atau laptop anda online, itu juga status anda hanya sebagai free member yang tidak punya downline. Apa lagi anda punya downline, masing-masing PTC anggap saja hanya punya 10 refferal dimana komisinya dalah 50%, tetapi ada PTC yang komisi refferalnya lebih tinggi. Jadi anda bisa mendapat Rp. 5.400.000 untuk 10 PTC yang anda ikuti selama setahun, bisa bayangkan kan jika anda ikut di 20 PTC, atau bahkan 50 PTC yang mengikutsertakan PTC luar negeri dimana pembayaran klik harganya banyak yang lebih tinggi dibanding PTC Indonesia.

Jadi ayolah buruan daftar, gak ada ruginya, daftar juga gratis kok. Hehehe :D .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Misi gan, ane mau nawarin rcb.

kalau berminat silahkan pilih ptc yang ingin di ikuti terus posting di fage forum yang da di website saya.
username, ptc yang di ikuti, sama akun paypal agan.

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger