Jumat, 15 April 2011

Pencari Chord Gitar dan Bass DMM Digital Music Mentor

Pencari Chord Gitar dan Bass DMM Digital Music Mentor

Assalamualaikum Wr. Wb.


Nah bagi temen-temen semua, skrang saya cuman mo share aja, nih ada software pencari chord gitar dan chord basss dengan cepat, juga lumayan akuratlah ketimbang easy-chord dari winamp. Kenapa saya ngomong gitu, karena memang mantap nih software, anda tinggal open new file, kemudian load MP3, CDA, WAV, WMA, RAW, AVI, VOX, MPC, AIFF nya yang anda inginkan, maka kemudian otomatis mp3 yang diinput akan di convert dulu ke wav oleh DMM sendiri, kemudian barulah klik tombol analyze maka DMM akan mulai menganalisa lagu yang kita input, dan tidak beberapa lama DMM akan mengeluarkan hasilnya.

Nih tampilannya :


Hasilnya pun dapat dibagi menjadi 3 bagian, basic, normal, dan details. Kemudian agan juga bisa menambahkan lirik sendiri sesuai dengan lagu nya, yah bisa dibilang jadi mirip guitar hero, tapi bedanya nih lebih simpel dan tujuan DMM adalah pencari chord, jadi bagi para pemusik pemula seperti ane ya dengan software ini mungkin bisa membantu lah.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren gan,,,

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger