Kamis, 21 April 2011

Download Guitar Hero 3 Aerosmith - Game PC

Download Guitar Hero 3 Aerosmith - Game PC

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mungkin ni game udah keluar lama, dan saya juga maen udah lama walaupun udah jarang maen, jadi ya balik cupu lagi. Yah langsung aja, nih game sama kayak guitar hero lainya, bedanya ya cuman versi Aerosmith aja, banyak lagu-lagunya dari Aerosmith, gitu aja deh kayaknya.


Hardware Requirements
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista
CPU Processor: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8 GHz or AMD Athlon 3500+
Memory: XP - 1 GB RAM, Vista - 2 GB RAM
Hard Disk Space: 7.1 GB + 1 GB Swap File
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Video Card: 3D Hardware Accelerator Card Required 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Video Memory
Video Card (ATI): Radeon X800
Video Card (Nvidia): Geforce 7600
Media Required: 6X DVD-ROM drive
Windows XP/Vista compatible mouse and keyboard with latest drivers
Official Guitar Hero X-plorer Guitar Controller

Asik deh nih game pkonya, tapi saya juga blum bisa caranya maen 2 player, soalnya sbernya nih game pake gitar khusu, kalo ga pakai keyboard, tapi juga bisa sih pake joystick, tapi harus disetting dulu.

Download :

Untuk setting joystick agar bisa maen tanpa keyboard, lihat di sini.

10 komentar:

rofiq mengatakan...

bro, kok maen nya gk bisa pke keyboard ya ? knp nih ?
keyboard nya berfungsi, tpi pas teken shift(hijau) di tempat yg bner ehh, dia ny gk dpet point atau gk respect gmn nih, ksih pencerahan ny ?

Anonim mengatakan...

Part 5 Nya via indowebster eror tuh gan.... tolong di benerin yah :D

Anonim mengatakan...

password na apa gan?

Anonim mengatakan...

part5 error idws

satumata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
satumata mengatakan...

gan part 5 nya kok g bsa??tolong dibantu... :(

Anonim mengatakan...

oeee....part 5 nya eRor,benerin donk..

Bung Putra mengatakan...

Cape-Cape download malah file nya error
blog SIALAN,!!!!!!

Anonim mengatakan...

BLOG CACAD , GA BISA TANGGUNG JAWAB.. WAH JANGAN" CUMA BISA CO-PAS DOANK NI BLOG...!!

Aji Saptaji mengatakan...

jadi ragu gue mau download ..

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger