Kamis, 14 April 2011

Belajar Ngetik Dengan Rapid Typing Tutor Gratis

Belajar Ngetik Dengan Rapid Typing Tutor

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada postingan kali ini, Bimly Akbar Shafara cuman ingin share aja nih, ada software alias game menarik yang bisa kita mainin di komputer atau laptop sambil menunggu apa gitu, atau lagi punya waktu luang, game yang bisa dibilang kecil ini bisa anda mainkan, walaupun memori ini game ini kecil, tapi game ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi kawan-kawan, let's chek this out .



Ini adalah game gratis yang dapat membantu anda untuk meningkatkan kecepatan mengetik anda. Game ini juga asik deh pokoknya, terdapat beberapa fitur yang dapat kita gunakan, mulai dari belajar basicnya , f j d k, sampai latihan naskah dan numerik, jadi intinya jika kita benar-benar rajin dan memang benar niat ingin ngetik cepat tanpa lihat keyboard dengan 10 jari, game ini bisa menjadi koleksi anda. Dan juga bisa meningkatkan kecepatan ngetik anda hingga 2 kali lebih cepat, jadi anda ga perlu lagi deh yang masih ngetik 11 jari, he he he .




Ada juga fitur statistik, jadi anda juga bisa mengatur penghitung bagaimana yang anda pilih, bisa kata per menit atau karakter permenit, mantap deh pokoknya, selain itu game ini juga tersedia dengan beberapa bahasa, termasuk Indonesia, [ye ye ye] , ayo dah gan buruan coba, gratis juga downloadnya, mantap nih gak boleh terlewatkan .

Download di sini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger