Sabtu, 14 Mei 2011

Social Network Asli Indonesia Gabungan Antara Facebook dan Twitter - KulKas.us

Social Network Indonesia Bikinan Kaskuser - Mirip Facebook dan Twitter

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sekarang Bimly Akbar Shafara cuman ingin share aja nih tentang social network baru, namanya kulkas.us , asli bikinan anak Indonesia , kaskuser tepatnya .

Tampilannya menarik juga, simpel dan juga masih baru, karena masih baru launch.Site ini dibuat oleh 2 orang administrator yaitu hadikaer dan capungsawah. Dan sekarang jumlah membernya hanya berkisar 400 orang, di sini juga kita bisa lebih kenal dengan kaskuser lain, karena pada awalnya site ini diperuntukkan bagi para kaskuser, tapi menurut pandagannku jika site ini bisa meningkat rating dan populernya, site ini bisa menjadi alternativ dari facebook atau twitter.

Selain itu site ini juga ringan dan bisa diakses melalui ponsel lewat m.kulkas.us .

Jadi langsunga aja teman-teman gabung ke site ini, mantap dah.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantapppp

Anonim mengatakan...

Ada juga social network buatan anak bangsa lainnya, namanya Bloqita Network (http://bloqita.net), bahkan bukan hanya sebagai social network, tetapi juga sebagai blog portal, sehingga dapat juga untuk membuat situs/blog gratis.

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger