Senin, 16 Mei 2011

Download Zombie Town - Game Action Mirip Alien Shooter

Download Zombie Town - Game Action Mirip Alien Shooter

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi yang suka ngegame, nih ada game action dan shooting games juga, game ini mirip-mirip alien shooter kalo kata ane, tapi kalo yang ini lebih gede dikit, ukuran filenya sekitar 47.66 mb . Jadi game ini ya tembak-tambakan gitu, jadi kita nembak-nembak zombie yang datang.



Kita ngejalanin kayak sebuah mesin, bisa dibilang robotlah, trus jika kita beruntung tembak kita bisa ganti sesuai item yang kita dapat, tapi kalo energinya bisa cepet habis, nah kalo habis ya kembali ke senajata semula.

View game ini dari atas, jadi kita melihatnya seperti dari atas, kita perang-perangan tuh ama zombie-zombie nya di sebuah gedung kosong, angker kali ya, hehehe. Mainnya sih gak sulit-sulit banget, cuman yang bikin kurang enak ya viewnya tadi yang dari atas, tapi tak apalah game nya seru juga kok, monnggo di coba.

DOWNLOAD DI SINI


Author : Software Freeway
OS : WinXP, WinVista, WinVista x64, Win7 x32, Win7 x64, Windows Vista, Windows Vista x64, Win98, Windows Vista, Windows Vista x64
Date Released : April 19, 2011
Filesize :47.66 MB

Wassalamualaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger