Senin, 19 September 2011

Info Beasiswa Internasional S1 Oxford University Inggris

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi kamu yang ingin mengejar pendidikan tinggi hingga ke Inggris, beasiswa ini cocok untukmu, sebab, Oxford University memberi kamu beasiswa penuh jenjang S1.

Kamu bebas memilih jurusan kecuali untuk Kedokteran. Beasiswa tersebut terbatas hanya untuk mahasiswa dari negara berkembang yang berprestasi, namun tidak mampu secara finansial untuk membayar uang kuliah.

Beasiswa penuh ini meliputi uang kuliah, biaya hidup sehari-hari, serta tiket pesawat untuk penerbangan awal kuliah dan akhir kuliah.

Oxford Univesity Info Beasiswa

Penasaran dengan persyaratan dan ketentuannya? Berikut yang dikutip dari situs www.admin.ox.ac.uk, Senin (5/9/2011):

1. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa berprestasi, namun tidak memiliki biaya untuk membayar kuliah.

2. Pemilihan kandidat beasiswa sangat ketat, pelamar diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

3. Beasiswa tidak berlaku untuk negara anggota Development Assistance Committee of the OECD

4. Pendaftaran beasiswa sebelum 15 Oktober 2011. Pengumuman akan dipublikasikan pada akhir 2011 dan kelas akan dimulai pada Januari 2012.

5. Pelamar harus menjawab dua pertanyaan utama yakni: "Mengapa Anda melamar beasiswa ini dan apa efek yang akan terjadi terhadap karier Anda?" dan "Bagaimana Anda memanfaatkan pendidikan Anda di Oxford agar bermanfaat bagi bangsa dan negara Anda?"

6. Kirimkan Surat lamaran beserta curricullum vitae (CV), dan jawaban dari pertanyaan diatas ke website yang telah disebutkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger