Senin, 19 September 2011

Info Beasiswa Internasional S-2 Westminster University Inggris

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi kamu mahasiswa yang sudah lulus S-1 dan ingin melanjutkan studi S-2 ke luar negeri, beasiswa ini pasti sangat berguna, sebab, Universitas Westminster memberikan beasiswa S-2 bagi mahasiswa dari negara berkembang untuk kuliah di kampusnya.

Beasiswa penuh bertaraf internasional ini tidak dikhususkan untuk satu jurusan saja, jadi jika program kuliah yang ingin kamu ambil ada di Westminster, kamu bisa punya kesempatan loh.

Fasilitas beasiswa yang diberikan meliputi uang kuliah akomodasi, biaya hidup dan tiket pulang-pergi dari Indonesia ke London dan sebaliknya.

Syaratnya gampang kok, kamu musti bisa mendemonstrasikan bagaimana ilmu pengetahuan yang akan kamu dapat, bisa diaplikasikan ke tanah air. Selain itu, kamu harus berstatus sebagai International Student dari negara berkembang dan mempunyai rekomendasi untuk kuliah S-2 di Westminster.

Westminster University Info

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal mengajukan aplikasi yang menerangkan jurusan apa yang akan kamu pilih, dan membuat esai tentang jurusan tersebut. Kamu enggak boleh lamar beasiswa ini jika kamu udah terdaftar di Westminster sebelumnya.

Pengumpulan aplikasi paling lambat pada 1 November 2011, kirimkan aplikasimu ke website www.westminster.ac.uk. Detail lebih lanjut bisa kamu akses pada laman yang sama kok, selamat mencoba.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger