Senin, 22 Agustus 2011

Tips Meningkatkan Rasa Percara Diri Di Depan Umum

Assalamualaikum Wr. Wb.

Inilah Resep Percaya Diri atau Pede - Percaya diri atau pede memang kadang menjadi dilema tersendiri bagi kita semua. Ada perasaan gugup dan merasa tidak mampu jika tampil didepan umum.

Rasa kurang percaya diri ini bisa ditimbulkan oleh berbagai faktor yang bisa membuat Anda semakin tidak percaya diri didepan umum. Salah satunya adalah busana anda sendiri.



Selain faktor busana, juga banyak faktor lain yang mengganggu rasa pede kita jika tampil. Lihat resep percaya diri dibawah ini yang disampaikan oleh Taruna K Kusmayadi yang merupakan ketua umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia.

Sekadar beberapa tip untuk Anda jika ingin tampil lebih percaya diri:

1. Pilihlah gaya busana yang normal atau umum, jangan memilih yang terlalu aneh.
2. Pilihlah busana yang tidak terlalu "terdepan" dalam fesyen.
3. Pilihlah warna-warna yang "aman". Misalkan warna abu-abu tua, hitam, biru tua, beige, krem, cokleat tua, dan sebagainya.
4. Mengoleksi blus atau kemeja putih/off white dengan detail yang "cute", misalkan "opnaisel" pada bagian dada, kerah yang berbentuk aneka ragam atau yang paling simpel pun dengan potongan kemeja laki-laki dengan bagian pinggang yang berbentuk.

Semoga dengan tips percaya diri diatas kita semakin bisa dan terbiasa tampil didepan umum. Tidak gugup lagi dan seakan kita marajai panggung dan merajai suasana.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger