Senin, 16 Mei 2011

Game Action Mini Keren - Download Zombie Knight 1.50

Download Game Action Mini Keren - Zombie Knight 1.50

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nah ada lagi nih game mini yang keren, namanya Zombie Knight release terbarunya tanggal 8 Mei 2011, jadi masih lumayan gres lah, hehe. Nih game asli gratis alias freeware, di luncurkan oleh Funny Car Games dan Evil Space Chicken. Game nya enteng, selain itu game ini cukup keren. Kita menjadi sebuah ksatria yang melawan beberapa pasukan dari berbagai suku / ras bangsanya, kita juga dapat memiliki item-item bagus bagi kita tergantung kita juga beruntung apa tidak dapatnya, karena item-item yang diperjual belikan tidaklah sebagus item yang didapatkan ketika kita menang suatu ronde atau tempat yang pernah kita taklukkan.

Selain item-item yang bikin menarik, di game ini juga ada skill yang bisa kita dapat dengan membeli, kita mendapatkan uangnya, gold dengan memenangkan suatu ronde atau mendapatkan dari drop-dropan nya lawan yang kita bunuh, jadi bener-bener asik dah nih game.

Kemudian juga ada fitur Awards, jika agan-agan telah selesai semua, pasti mendapatkan semua awardsnya seperti ane. Hehehe . Tapi yang bikin kurang puas, ane belum bisa dapet satu set item god di tempat terakhir dengan level insane, ane kurang pedang ama armornya aja gan. hehe. Jadi gamenya itu juga ada level, pada bagian awal jelas levelnya adalah very easy begitu juga meningkat hingga tempat terakhir levelnya insane, tapi menurut ane jika kita udah punya item yang lumayan dan punya skill yang bagus ya menurut ane sih gampang-gampang aja, hehehe.

Ya udah monggo di coba.

DOWNLOAD DI SINI




Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok di kompie ane g bisa di buat maen game ini ya ?

mohon pencerahannya gan ...

Van Piem mengatakan...

masalahnya itu gimana gan ?
mungkin ada kesalah dikit, coba install lagi aja .

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger