Kamis, 07 Juli 2011

Situs CPM YMADS.COM Ternyata SCAM

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pagi para publisher CPM Ymads.com semoga sabar ya, karena juga seperti saya yang sudah mendapatkan $80 dalam satu bulan ternyata tidak bisa diwujudkan, telah ramai diberitakan di internet bahwa situs ini terbukti scam, karena sudah jatuh tempo terlalu lalu untuk membayar publishernya, selain itu website ini juga sekarang tidak aktif, tidak dapat lagi dibuka, silahkan anda coba sendiri, ymads adalah salah satu dari ymadsinc.com yang juga tidak dapat dibuka sekarang ini.

Jadi berhati-hatilah sobat dalam memilih business online dari internet, karena memang tidak semua semudah yang kita bayangkan, pada awalnya memang ymad terbukti membayar, hanya di bulan pertama, dan pastinya harga cpm nya pun masih rendah, kemudian banyak yang daftar dan memang harga cpm ymads asalah tertinggi di dunia, setau saya seperti itu, maka dari itu kita mudah mendapatkan dollar dari ymads ini, tapi eh ternyata SCAM, eh ya udahlah disabarin aja ya kawan. hehehe.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Editor mengatakan...

blogger make money using http://www.nufftag.com

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger