Senin, 18 Mei 2009

Hasil Seleksi OSN SMP Tingkat Kabupaten/Kota (OSK)Tahun 2009

Nach .....
Hasil Seleksi OSN Kabupaten/Kota SMP 2009 keluar dach ni ....
ini buat Jawa Timur ya ..

silahkan download di sini :

Ini Pass Grade dari Banyuwangi ( Alias masuk 38 besar se-Jatim ) :
Peringkat 19 Se-Jatim Matematika : Bimly Akbar Shafara (That's Me) dari SMP N 1 Banyuwangi
Peringkat 25 Se-Jatim Matematika : Kevin Oktavian dari SMP N 1 Banyuwangi
Peringkat 27 Se-Jatim Biologi : Khariz Lazuardi dari SMP N 1 Genteng
Peringkat 33 Se-Jatim Biologi : Fike Nabila Balqis dari SMP N 1 Banyuwangi
Peringkat 7 Se-Jatim Fisika : Imang Eko Saputro dari SMP N 1 Genteng
Peringkat 31 Se-Jatim Fisika : Bintang Deska A.C. dari SMP N 1 Banyuwangi
Peringkat 36 Se-Jatim Fisika : Jordi Nicky Trilaksono dari SMP N 1 Banyuwangi

wuoKey ....

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger