Kamis, 22 Oktober 2009

Indahnya Lirik Lagu Indonesia

Indahnya lirik lagu Indonesia
Sebetulnya aku juga punya band, band pertaku ini bernama “End Co Ae”, yang berasal dari bahasa jawa yaitu engko’ ae atau wae, artinya adalah nanti saja. Itulah sedikit saja tentang band ku. Tetapi band ku masihlah band fiktif, yaitu band yang menampilkan lagu lagu yang sudah ada, alias belum menciptakan lagu sendiri. Oke Dech sipp .
Pada zaman sekarang sudah banyak alat canggih agar kita bisa menikmati musik dengan lebih sempurna, mulai dari radio, tv, hp, mp3, mp4, ipod, sampe komputer. Kemajuan musik sekarang ini telah maju sangat pesat, begitu juga di Indonesia, anak anak bangsa dapat menghasilkan lagu Indonesia dengan sangat indah dan enak didengarkan kapan saja. Selain itu dengan adanya internet kita dapat mendapatkan informasi mengenai lagu lagu terbaru, lagu populer beserta lirik populer, dan serta dapat mendapatkan lagu tersebut secara mudah melalui format mp3 dan mudah di download, inilah contoh kemajun teknologi, walaupun teknologi kita masih kalah dengan negara negara maju lainnya. Walaupun begitu lagu lagu Indonesia merupakan lagu yang bagus dan sangat bagus untuk didengarkan kapan saja dan di mana saja.
Indonesia adalah negara yang kaya akan musisi, mulai dari musisi jalanan hingga musisi papan atas. Lirik lirik lagu yang di hasilkan juga sangat enak, mantab, pokoknya top dech didengerin. Kamu setuju juga kan ? pasti nya dunk. Maka dari itu jangan sampe ketinggalan informasi tentang musik di indonesia ini serta liriknya pastinya, selain lirik lagu Indonesia ini mantab, nada yang dipilih juga sangat mantab juga. Aranger nya juga sangat hebat dan menghasilkan karya yang amazing. Inilah keajaiban dari Indonesia ini, walaupun kita kalah teknoligi dengan negara lain, tetapi kita harus tetap berbangga dengan musik lirik lagu Indonesia, salah satunya dengan tidak membajak donk, inilah keluhan para musisi sekarang, karya mereka banyak dibajak. Tetapi kalo sedikit sedikit ga apa apa lach ( hehheeh ) . Pokoknya lirik Indonesia mantab dach.

0 komentar:

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger