Sabtu, 30 April 2011

Verifikasi Paypal Manual Gratis Gratis Tanpa CC / VCC Cuman Modal Rp. 2000 Scan Kartu Pelajar dan Buku Tabungan

- 4 komentar
Verifikasi Paypal Manual Gratis Gratis Tanpa Credit Card / Virtual Credit Card Cuman Modal Rp. 2000 Scan Kartu Pelajar dan Buku Tabungan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Gini ni gan, ane cuman mau share aja pengalaman ane, [based on true story] tentang verifikasi paypal ane, padahal ane ga pake VCC apalagi CC, dan juga ane blum punya KTP, tapi alhamdulillah bisa verifikasi. Hehe.

Jadi stelah browsing di sana - sini, ane nemuin cara yang aman verifikasi paypal, karena gak semua cara aman, apalagi yang pake VCC, terkadang ada juga VCC yang ga legal, dan bikin akun kita kena limit, tepi juga gak semua VCC illegal, tapi ane mending pilih yang gratis dan aman, hehehehe.

Jadi ane verifikasi dengan Manual Verify, atau verifikasi manual, gini nih caranya :

1. Login ke akun paypal agan - agan.
2. Kemudian klik contact us / hubungi kami.
3. Kemudian pilih deh email us / kirim email .
4. Trus pilih topik my account dan subtopik become verified .
5. Kemudian agan jelaskan bahwa agan gak punya Credit Card dan ga bisa verifikasi, padahal agan butuh sekali verified account di paypal, pokoknya pake bahasa yang sopan dan pake bahasa inggris tentunya, ini punya ane misalkan agan cari inspirasi .

"Dear paypal,

Hello, my name is Bimly Akbar Shafara. U can call me Bimly. I still beginer in online payment although i register paypal some months ago, but i still have unverified account because i still confused how to make my account verrified.

I just high school student in Indonesia, precisely in SMAN 10 Malang . I need paypal for receive my freelance work. My freelance work is clicking ads, called Paid To Click (PTC) . And its need verified paypal account. This is my problem, i have not credit card to verify my account. Bank regulation in Indonesia said that, to get a credit card, I had already worked with an income of at least 20 million a year. But i am still high school student.

I very need verified paypal account to receive my money for pay may school need, because i live far away from my parents, i don't want to make them spending much money for me.

I ask for my respect, can i verify my account without credit card ? How can i do that ? I use paypal because paypal is really popular in online payment. And the most important thing is, I cant receive my money if i don't have a verified paypal account.

Please advice me what should i do to get verified paypal account .
Thankyou very much.

Regards,
Bimly Akbar Shafara"

nah walaupun bahasa inggris ane juga gak bener-bener amat, yang pnting bisa dipahami lah gan. trus kimim dah email nya.

kalo gak gitu, agan tinggal kirim email biasa aja pake prime email agan di paypal ke manualverify@paypal.com

6. Kemudian tunggu beberapa hari max 72 jam stelah kirim email, kemudian agan akan menerima email dari paypal bahwa agan bisa memverifikasi dengan menggunakan bukti KTP/SIM/atau kartu identitas lainnya, kalo ane pake Kartu Pelajar dan kemudian juga Buku Tabungan, dikirim dalam bentuk gmbar JPG / GIF, dan kurang dari 500 kb.

*Inget gan, nama dan profil agan, sperti alamat, dll, harus sama antara yang di paypal dengan yang ada di gambar yang agan kirimin.

7. Kalo pengalaman ane setelah dapet kiriman email yang ptama, nanti kita disuruh ngisi survey dari paypal tntang knapa kita milih paypal, bagaimana kita merekomendasi ke temen dan orang-orang buat pake paypal dan sebagainya lah. jadi ya isi aja lah gan sebisanya pake bahasa inggris, lagian kan juga ada translate.google.com yang bisa bantu kita.

8. Jika udah kirim email yang brisi gambar gitu, jangan lupa juga berikan sedikit-kata permohonan agar bisa di verifikasi. Kemudian setlah max 2 hari, maka akan ada kiriman email lagi dari paypal yang isinya akun agan udah verified,
nih email dari paypal :
"Dear Bilmly Akbar Shafara,

Thank you for contacting PayPal in regard to the verify account issue.
We have verified your PayPal account now.

Thank you for using PayPal for your online payment needs."

nih akun paypal punya ane :


Jadi ane cuman modal Rp. 2000 buat scan kartu pelajar ama buku tabungan ane dan dapet verified paypal account.

Mantap bukan, jadi silahkan agan-agan coba.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Rabu, 27 April 2011

Get Free Unlimited Automatic Backlink To Your Blog / Website

- 82 komentar
Get Free Unlimited Automatic Backlink To Your Blog / Website

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hi friends, now you can increase your traffic and your visitor by having much backlink. So this is solution for you to get free backlink, and this is very easy and automatic.

Just copy code below, then paste to your blog / website, then when you or your visitor click the banner, you get free backlink, automatic there in the 'Last Backlink Created' in the right bar.
The number beside the address or url blog / web indicates the number of the clicks.


Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis




Sekarang anda dapat meningkatkan dan meledakkan traffic serta menambah pengunjung blog / website anda dengan mempunyai banyak backlink, dan Pendidikan Keren menyediakan layanan backlink gratis, mudah dan otomatis.

Copy kode di atas ini ke dalam blog / web anda, kemudian paste kode tersebut, dan ketika anda atau pengunjung anda mengclick banner tersebut, maka secara otomatis anda mendapatkan backlink dari blog saya dan ditampilkan di 'Last Backlink Created' di bar kanan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Jumat, 22 April 2011

Download Free IP Switcher 2.1 Full

- 0 komentar
Download Free IP Switcher 2.1 Full

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nah sekarang ane mau share software aja nih, Free IP Switcher, seperti namanya sofware ini berfungsi untuk mengganti IP teman.

Free IP Switcher adalah utilitas yang sangat berguna ketika kawan mengubah pengaturan jaringan kawan di bawah lokasi yang berbeda. Menukar antara pengaturan jaringan dikonfigurasi dengan satu klik dan tanpa reboot apapun. Dengan Free IP Switcher Anda dapat secara otomatis mengubah pengaturan jaringan semua pada pc kawan: alamat IP, masker jaringan, gateway default, dns server, menang server, pengaturan proxy, default printer dan banyak lagi.


Cobalah program ini dan Anda akan melihat, betapa mudah dan sederhana manajemen jaringan Anda dapat.



Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Download Command & Conquer: Generals - Game PC

- 37 komentar
Download Command & Conquer: Generals - Game PC

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nih temen-temeng gamers, ada game lagi yang bisa ane share, emang nih game udah lama keluarnya, tapi bolehlah bagi temen-temen yang suka game perang dan strategy menjadi koleksi temen-temen. Oke .
Yah ini salah satu game dari C&C / CNC . Pkoknya game nya C&C tuh bagus-bagus deh, sayang untuk dilewatkan.



System Requirements

Minimum Requirements:
Operating System: Windows 98/2000/ME/XP
Processor: Intel Pentium III/AMD Athlon - 800MHz
Memory: 128 MB RAM
CD-ROM/DVD-ROM Drive: 8x
Hard Disk Space: 1.8 GB
Graphics Card: 32MB - Nvidia GeForce 2 or ATI Radeon 7500 AGP video card or newer supported
Sound Card: 16-bit DirectX 8.1 Compatable
Keyboard
Mouse

Recommended Configuration:
Processor: Intel Pentium IV/AMD Athlon - 1.8GHz
Memory: 256 MB RAM or more
Graphics Card: 64MB - Nvidia GeForce 3 or more recent video card

Required for Multiplayer Games:
256 MB RAM for 3-8 Player Games
Internet (2-4 Players)
56.6 Kbps or faster internet connection
Internet (5-8 Players)
Cable, DSL, or a faster internet connection
Network (2-8 Players)
TCP/IP Compliant Network

For network and online games, one set of game discs is required per player. Disc 1 and disc 2 can not be used simultaneously for multiplayer games.

Download di bawah ini :

SN:5412-0014607-1777733-1746

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Download Guitar Hero 3 Legends Of Rock - Game PC

- 6 komentar
Download Guitar Hero 3 - Game PC

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mungkin ni game udah keluar lama, dan saya juga maen udah lama walaupun udah jarang maen, jadi ya balik cupu lagi. Yah langsung aja, nih game sama kayak guitar hero lainya. Jadi enjoy aja gan.


Guitar Hero® III: Legends of Rock
Platforms: Mac/PC
Genre: Strategy/Simulation
ESRB: Teen
Mac Release Date: Fall 2007
PC Release Date: Fall 2007

PC MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista
CPU Processor: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8GHZ or AMD Athlon 64 3500+
Memory: XP - 1 GB RAM, Vista – 2GB RAM
Hard Disk Space: 5.1 GB + 1GB Swap File
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Video Card: 3D Hardware Accelerator Card Required – 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Video Memory
Video Card (ATI): Radeon X800
Video Card (Nvidia): Geforce 7600
Media Required: 4X DVD-ROM drive
Windows XP/Vista compatible mouse and keyboard with latest drivers
Guitar Hero 3 Official PC Guitar Controller
This product does not support Windows 98/ME/2000/NT/XP x64/Vista x64.

MULTIPLAYER REQUIREMENTS:
Internet(TCP/IP) play supported
Internet play requires a broadband connection

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
Intel Core 2 Duo 2.4GHZ or AMD Athlon Dual Core 4400+
256 MB 3D Hardware Accelerator Card
Video Card (ATI): Radeon HD 2600
Video Card (Nvidia): Geforce 8800 GT
2 GB RAM

Asik deh nih game pkonya, tapi saya juga blum bisa caranya maen 2 player, soalnya sbernya nih game pake gitar khusu, kalo ga pakai keyboard, tapi juga bisa sih pake joystick, tapi harus disetting dulu. Untuk setting joystick agar bisa maen tanpa keyboard, lihat di sini.

Download di bawah ini:


Wassalamualaikum Wr. Wb.

[Continue reading...]

Download Command & Conquer: Red Alert 3 Free - Game PC

- 36 komentar
Download Command & Conquer: Red Alert 3

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo kawan-kawan gamers, terutama yang pada suka ama nih game, yah Red Alert 3, nih game adalah salah satu game dari Command & Conqueror, memang sih nih game dah 2008 keluar, tapi ya ane cuman mau bagi-bagi game ini aja gan.

Game ini memang mantep deh pokoknya, jauh lebih bagus dari Red Alert 2, fitur-fiturnya jauh lebih baru, lebih modern, lebih canggihnya, graphicnya pun juga jauh lebih baik. Jalan cerita lebih seru deh pokoknya, walaupun ane juga belum selesai maininnya tapi dari tampilan pertama pun udah mantep nih game.

download red alert 3 free

download red alert 3 free

System Requirements:
OS – Windows XP / Vista (32-Bit)
Processor – XP: 2.0 GHz (Intel Pentium 4; AMD Athlon 2000+; Multiple Cores) / Vista: 2.2 GHz (Intel Pentium 4/AMD Athlon 2200+/Multiple Cores)
Memory – XP: 512 MB / Vista: 1 GB
Hard Drive – Media: 6.0 GB / EA Link: 12.0 GB
DVD Drive - 8 SPEED
Video Card – XP: 64 MB / Vista: 128 MB
Sound Card - DirectX 9.0c compatible
DirectX - Version 9.0c
Online Multiplayer – 512 Kbps or faster; 2-8 Players
Input - Keyboard, Mouse
Optional – VoIP Headset

*Tapi ane pake Windows 7 (64-Bit) Alhamdulillah juga bisa, hehe.

Download di bawah ini :

Server Indowebster
Password : indowebster4ever
Part 10 Rebuilt

Rapidshare - 34 Part [Show Download Link]

Megaupload - 7 Part [Show Download Link]


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Kamis, 21 April 2011

Setting Joystick Untuk Guitar Hero 3 PC

- 1 komentar
Setting Joystick Untuk Guitar Hero 3 PC

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nah bagi agan-agan yang kebingunan buat maen Guitar Hero 3 PC, saya juga awalnya gitu karena emang dulu pake keyboard dan itu rasanya sulit banget, setelah cari-cari infonya, silahkan ikuti cara" berikut :

1. Download Game [ Guitar Hero PC 3 ]
2. Sediakan Joysticknya [ Ya iyalah ]

Kemudian :


1.Download joy2key dari link di atas
2.buka "joytokey.exe"
3.cari button yg bertuliskan "LEFT,RIGHT,UP,DOWN"(yg sebelah kiri)
4.klik kiri 2 kali tulisan "LEFT", nanti muncul kotak. disitu ada 3 kolom yg berisikan "disabled". ckp klik 1x kolom "disabled" paling atas kemudian tekan tombol "left" atau tombol keyboard untuk mengoperasikan command "left" tersebut pada aplikasi GH3

*no 4 hanya untuk "LEFT,RIGHT,UP,DOWN"

5.klik kiri tulisan button 1,2,3,4,5,6,7,8 (pilih satu-satu dulu)
button 1 = segitiga
button 2 = bulat
button 3 = X
button 4 = persegi
button 5 = L1
button 6 = R1
button 7 = L2
button 8 = R2

*kalu misalnya agan pgn Tombol "L2"(Button 7) sebagai tombol hijau, klik kiri button 7 2x, muncul box, klik 1x tulisan "disabled" paling atas, kemudian tekan tombol keyboard yang anda gunakan untuk mengoperasikan command "hijau" tersebut pada aplikasi GH3. Untuk strum, klik 1x tulisan "disabled" yg tengah, kemudian tekan tombol keyboard yang anda gunakan untuk mengoperasikan command "strum" tersebut pada aplikasi GH3
*gunakan cara no.5 juga untuk "Hijau,Merah,Kuning,Biru,dan Orange"

*untuk ngecek TOMBOL : options>Cheats>enter cheat

Selamat Mencoba .

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Download Guitar Hero 3 Aerosmith - Game PC

- 10 komentar
Download Guitar Hero 3 Aerosmith - Game PC

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mungkin ni game udah keluar lama, dan saya juga maen udah lama walaupun udah jarang maen, jadi ya balik cupu lagi. Yah langsung aja, nih game sama kayak guitar hero lainya, bedanya ya cuman versi Aerosmith aja, banyak lagu-lagunya dari Aerosmith, gitu aja deh kayaknya.


Hardware Requirements
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista
CPU Processor: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8 GHz or AMD Athlon 3500+
Memory: XP - 1 GB RAM, Vista - 2 GB RAM
Hard Disk Space: 7.1 GB + 1 GB Swap File
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Video Card: 3D Hardware Accelerator Card Required 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Video Memory
Video Card (ATI): Radeon X800
Video Card (Nvidia): Geforce 7600
Media Required: 6X DVD-ROM drive
Windows XP/Vista compatible mouse and keyboard with latest drivers
Official Guitar Hero X-plorer Guitar Controller

Asik deh nih game pkonya, tapi saya juga blum bisa caranya maen 2 player, soalnya sbernya nih game pake gitar khusu, kalo ga pakai keyboard, tapi juga bisa sih pake joystick, tapi harus disetting dulu.

Download :

Untuk setting joystick agar bisa maen tanpa keyboard, lihat di sini.

[Continue reading...]

Rabu, 20 April 2011

Bisnis Pey Per Lead Indonesia Hingga 20 Level Dengan Modal Rp. 0

- 0 komentar
Bisnis Pey Per Lead Indonesia Hingga 20 Level

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nah kawan-kawan pebisnis internet, ini ada bisnis dengan nama pay per lead. Jadi kita dibayar setiap lead kita, atau orang yang mendaftar melalui link kita. Dan bisnis ini pun 100% gratis dan tanpa resiko sedikit pun, jadi apa salahnya dicoba ketimbang kita online gak ada tujuan yang jelas.


Jadi ya sitemnya sama dengan Komisi Gratis - Bisnis Online Indonesia Modal Rp. 0 Menghasilkan Rp. 277 Juta . Tapi bedanya di TopDeh.com ini hinggal 20 level, sedangkan di komisi gratis hanya sampai 7 level, tapi tidak ada salahnya anda bergabung di dua jenis program PPL ini, semuanya gratis full 100% dan tanpa resiko, jadi apa salahnya di coba.


Enteng Syaratnya :
-WAJIB Berdomisili di Negara Replublik Indonesia.
-Pria / Wanita, Umur min 17 th.
-Mempunyai Handphone & bisa ber-sms.
-Punya Email Valid.
-Bisa Internetan dan suka ngeblog dan sosial network.
-Sedang tidak punya uang.

Gampang cara daftarnya :
-Lengkapi data Anda di form pendaftaran secara lengkap.
-Jangan lupa ISIKAN ID SPONSOR (orang yang mengajak anda) dengan benar.
-Setelah mengisi formulir pendaftaran, anda akan mendapatkan SMS yang berisi kode Aktivasi.
-Login ke member area dan aktifkan ID anda dengan memasukkan kode aktivasi tersebut.


Bergabunglah bersama TopDeh.com untuk menambah penghasilan hanya cukup dengan mempromosikan situs ini.
Keuntungan menjadi member topdeh.com
Biaya Pendaftaran Rp. 0,- alias G R A T I S alias Gak Bayar.
Pola sistem yang mudah & masuk akal. Sampai 20 Level.
Dapat replika web untuk pengembangan bisnis anda ( http://www.topdeh.com/?id=ID_Anda )
Minimal transfer ke rekening anda hanya Rp. 50.000,- (net)
Ga perlu Withdraw, pokok dah tercapai langsung kita kirim hari itu juga, ga perlu nunggu berhari-hari.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Selasa, 19 April 2011

Bisnis Online Indonesia Menghasilkan Rp. 277 Juta Dengan Modal Rp. 0

- 0 komentar
Bisnis Online Indonesia Pay Per Lead Komisi Gratis Modal Rp. 0

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi teman-teman yang suka online dan berbisnis dari internet. Ini ada sebuah solusi untuk mendatangkan dana bagi anda, memang berbisnis online itu tak semudah yang kita bayangkan dan bermodal Rp. 0 . Tapi memang kita bisa mendapatkan uang dengan modal Rp. 0 tapi kita harus bekerja keras. Oleh karena itu bisnis yang satu ini boleh dicoba.


Komisi Gratis


Bisnis yang satu ini bersistem mirip (Multi Level Marketing)walaupun mereka mengatakan bukan MLM, dimana kita mendapatkan uang dari downline kita, setiap donwline yang mendaftar kita mendapatkan Rp. 25 , memang begitu sedikit, tapi level dari bisnis ini hinggal level 7. Jadi jika anda bisa mendapatkan 10 downline di level pertama dan di setiap downline anda mempunyai 10 downline maka anda mendapatkan Rp. 277 juta . Oleh karena itu bisnis ini patut anda coba.

Modal 100% GRATIS
Full Otomatic Sistem
Water Flow Randomizer (WFR)
Water Flow Spill Over (WFSO)
Full Report System
Fair System
Income Mencapai Rp. 277 Juta ,-LEBIH


Berikut ILUSTRASI KOMISI yang akan anda dapatkan
Dengan Matrix System (10 x 7 LEVEL )

  • Level 1 : Anda merekrut 10 orang = 10 point
    KOMISI LEVEL 1 :
    10 Point x Rp.25,- = Rp.250,-
  • Level 2 : 10 Orang di Level 1 anda Merekrut 10 Orang = 100 point
    KOMISI LEVEL 2 :
    100 Point x Rp.25,- = Rp.2.500,-
  • Level 3 : 100 Orang di Level 2 anda Merekrut 10 Orang = 1000 Point
    KOMISI LEVEL 3 :
    1000 Point x Rp.25,- = Rp.25.000,-
  • Level 4 : 1000 Orang di Level 3 anda Merekrut 10 Orang = 10.000 Point
    KOMISI LEVEL 4 :
    10.000 Point x Rp.25,- = Rp.250.000,-
  • Level 5 : 10.000 Orang di Level 4 anda Merekrut 10 Orang = 100.000 Point
    KOMISI LEVEL 5 :
    100.00 Point x Rp.25,- = Rp.2.500.000,-
  • Level 6 : 100.000 Orang di Level 5 anda Merekrut 10 Orang = 1000.000 Point
    KOMISI LEVEL 6 :
    1000.000 Point x Rp.25,- = Rp.25.000.000,-
  • Level 7 : 1000.000 Orang di Level 6 anda Merekrut 10 Orang = 10.000.000 Point
    KOMISI LEVEL 7 :
    10.000.000 Point x Rp.25,- = Rp.250.000.000,-


[Continue reading...]

Senin, 18 April 2011

Populasi Lebah Terancam Oleh Radiasi HP Ponsel

- 0 komentar
Populasi Lebah Terancam Oleh Radiasi HP Ponsel

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nih Bimly Akbar Shafara cuman pengen share aja nih tentang kehidupan hewan yang satu ini, hewan yang sangat bermanfaat bagi kita.

TEMPO Interaktif, London – Sadarkah kita kalau lebah madu mulai berkurang. Ternyata, ponsel bertanggung jawab atas hilangnya lebah madu dan sarangnya.

Menghilangnya lebah madu menyebabkan sinyal peringatan di seluruh Eropa dan Amerika Utara, di mana kampanye lebih menyalahkan pestisida pertanian. Inggris telah melihat 15 persen penurunan populasi lebah dalam dua tahun terakhir dan penyusutan ini telah meningkatkan pencurian sarang lebah.

Para peneliti dari Chandigarh Punjab University mengklaim bahwa mereka telah menemukan penyebab menurunnya lebah madu. Mereka menetapkan bahwa radiasi dari telepon selular merupakan faktor kunci dalam fenomena ini dan mengatakan bahwa mungkin radiasi mengganggu indra navigasi lebah.

Mereka membuat percobaan terkontrol di Punjab awal tahun ini dengan membandingkan perilaku dan produktivitas dalam dua sarang lebah – satu dipasang dengan dua telepon seluler yang diaktifkan selama dua sesi selama lima belas menit setiap hari selama tiga bulan. Model lainnya juga disiapkan tanpa ponsel.


Setelah tiga bulan, para peneliti mencatat penurunan dramatis dalam sarang yang diletakkan ponsel. Penurunan yang signifikan terdapat pada jumlah telur yang diletakkan oleh lebah ratu. Lebah juga berhenti memproduksi madu.

Lebah ratu di sarang yang ada ponselnya memproduksi madu kurang dari setengah dari yang dibuat oleh rekan-rekannya di sarang normal. Mereka juga menemukan penurunan dramatis dalam jumlah lebah pekerja yang kembali ke sarang setelah mengumpulkan serbuk sari. Karena itu jumlah nektar yang dihasilkan dalam sarang juga menyusut.
Ved Prakash Sharma dan Neelima Kumar, penulis laporan di jurnal Current Science, menuliskan bawha peningkatan penggunaan gadget elektronik telah menyebabkan electropollution dalam lingkungan. Perilaku biologis lebah madu telah dipengaruhi oleh electrosmog, yang mengganggu navigasinya.

"Ada laporan, tiba-tiba populasi lebah hilang dari koloni lebah madu. Alasannya masih belum jelas. Kami telah membandingkan kinerja lebah dalam radiasi ponsel dan tanpa radiasi.”

Tim Lovett, dari asosiasi peternak lebah Inggris, mengatakan bahwa penggunaan telepon selular bukan merupakan faktor nyata. "Saat ini kita cednderung lebih berpikir, fakor kombinasi termasuk penyakit, pestisida dan hilangnya habitat.”

Pemerintah Inggris telah menyiapkan dana 10 juta pounds atau sekitar Rp 134 miliar untuk penelitian mengenai penurunan penyerbuk seperti lebah. Namun asosiasi mengklaim uang itu lebih banyak diperlukan untuk riset, termasuk studi mengenai pestisida, penyakit dan teknologi baru seperti ponsel.

Menurut Universitas Durham, lebah Inggris menghilang lebih cepat dari tempat lain di Eropa, dengan lebih dari setengah sarangnya hilang selama 20 tahun terakhir. Statistik terakhir dari musim dingin menunjukkan bahwa penurunan lebah madu di Inggris sedang melambat, yakni hanya satu dari enam sarang hilang. Hal ini masih di atas rata-rata tingkat alami dengan sepuluh percen hilang. Ada kenaikan jumlah pencurian sarang di seluruh dunia dan di Jerman, peternak lebah sudah mulai menggunakan GPS untuk melacak perangkat untuk sarang mereka.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com
[Continue reading...]

Terapi Kesehatan Dengan Sengat Lebah

- 0 komentar
Terapi Kesehatan Dengan Sengat Lebah Madu

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nih ada sarana kesehatan yang bisa anda gunakan, yaitu terapi kesehatan dengan sengah lebah madu.

Disebutkan dalam Alquran surat An Nahl ayat 68-69, di dalam madu lebah terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Produk turunan yang dihasilkan lebah ada 13 buah, di antaranya madu, propolis, royal jelly, pollen, bee venom, lilin lebah, madu sarang, roti lebah, larva lebah, dan phedra.

Kata aphitherapy (apiterapi) adalah perpaduan bahasa Latin, aphis berarti lebah dan therapy, pengobatan. Apiterapi didefinisikan sebagai upaya pengobatan komplementer untuk tujuan prefentif, kuratif, dan rehabilitasi menggunakan lebah dan produk turunannya.

Ribuan Tahun

Penggunaan madu lebah untuk kesehatan, kata Dr. Adji Suranto, Sp.A, dari Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur (PDPKT) DKI Jakarta, telah diketahui sejak ribuan tahun lalu. Lukisan karang zaman batu (6000 SM) memperlihatkan kegiatan honey hunting.



Bukti tertua penggunaan madu untuk mengobati infeksi kulit dan luka, borok, penyakit mata dan telinga, tertulis dalam keramik bangsa Samaria (2000 SM). The Ebers Papyrus (1550 SM) mencatat resep-resep madu untuk pemakaian luar, yaitu untuk terapi kebotakan, luka bakar, abses, dan pereda nyeri.

Madu juga dimanfaatkan untuk menyembuhkan luka usai pembedahan, termasuk sunat, supositoria, mengurangi peradangan, serta meredakan kaku sendi. Hingga tahun 1990, katun yang direndam dalam jus lemon dan madu masih digunakan sebagai alat kontrasepsi.

Penggunaan sengat lebah untuk terapi nyeri sendi dan artritis telah lama dilakukan oleh bangsa Yunani. Pelopornya adalah bapak kedokteran modern, Hippocrates.

Tahun 1888, Dr. Philip Tere dari Perancis meneliti hubungan antara sengat lebah dan rematik. Sebelumnya, tahun 1864, Prof. Libowsky melaporkan kesembuhan pasiennya yang menderita rematik dan neuralgia setelah diterapi dengan sengatan lebah.

Pengobatan menggunakan sengat (bisa) lebah dikenal sebagai apipuntur. Apipuntur, kata Dr. Adji, adalah bagian dari apiterapi. Apipuntur memanfaatkan bee venom dan metode akupuntur. Lebah untuk terapi ini jenis Apis mellifera dan Apis cerana. Apipuntur sendiri merupakan bagian dari apiterapi.

Sengat atau racun lebah sangat baik untuk menormalkan segala aktivitas pembuluh darah dan saraf. “Hasil penelitian menunjukkan bahwa sengat lebah mengandung melitin, apamin, peptida 401 (MDC), inhibitor protease, dan norepinephrine,” kata dokter yang mendalami pengobatan komplementer sejak tahun 1999 ini.

Apiterapi secara umum dimanfaatkan untuk meredakan gangguan rematik, masuk angin, flu, salah urat, hingga penyakit berat, seperti darah tinggi, diabetes, dan kanker. Cara ini pun diklaim efektif untuk mengobati penyakit degeneratif, seperti stroke.

Kombinasi

Dalam praktik apipuntur, dituturkan Dr. Adji, sengat lebah yang dimasukkan ke dalam tubuh dilakukan dengan dua cara, yakni langsung (direct bee sting) dan lewat suntikan berisi racun lebah. “Racun lebah diambil dari antibodi murni seseorang yang sudah sering disengat lebah,” katanya.

Jumlah sengatan tergantung pada jenis penyakit. Namun, satu sengatan di titik-titik tertentu dianggap cukup sebagai perkenalan. “Dalam terapi berikutnya, titik-titik tersebut disengat lagi, tetapi tidak boleh lebih dari 10 sengatan,” ujar pria satu anak ini.

Sengatan lebah yang sedang bereaksi di tubuh ditandai dengan ketidaknormalan sejenak yang sifatnya individual. Reaksi pasien berbeda-beda, apakah sebelumnya pernah disengat lebah atau tidak.

Biasanya pasien akan mengalami reaksi lokal dan sistemik. Ciri reaksi lokal adalah pembengkakan di sekitar lokasi sengatan, gejala klinisnya gatal, nyeri, dan kaku. Reaksi sistemik berupa demam, lemas, telinga berdengung, dan pusing.

Menurut Dr. Adji, bila reaksi itu terjadi pada pasien yang sensitif, diganti dengan pemberian obat antihistamin selama 10 hari. Selanjutnya baru boleh dilakukan apiterapi lagi. Kondisi di atas, kata dokter lulusan FKUI 1988 ini, adalah alamiah karena racun lebah sedang bereaksi di dalam tubuh. Seperti saat kita diimunisasi.

Untuk menetralkan kondisi tersebut, ia menganjurkan konsumsi madu dan mengoleskan minyak gosok di bagian yang bengkak dan gatal. Karena itu, terapi sengat lebah akan lebih efektif bila dikombinasikan dengan pemberian madu, propolis, pollen, atau royal jelly.

Meski dikombinasi, tidak semua jenis penyakit bisa disembuhkan dengan terapi yang sama. Contohnya, untuk kencing manis, terapi tambahan yang digunakan adalah pollen dan propolis. Untuk gangguan katarak, selain sengat lebah, terapinya berupa tetes mata madu trigona dan madu lebah.

Untuk gangguan rematik, ada dua titik yang disengat, yakni titik lokal di mana yang sakit dan titik sistemik, yaitu titik akupuntur zusanli (daerah bercekung di bawah lutut). Selain sengatan di titik itu ditambah konsumsi royal jelly, propolis, dan citosan.

Terapi apipunktur dilakukan dalam 12 kali pertemuan.

“Biasanya pada kunjungan pertama titik yang disengat hanya satu. Hari berikutnya ditambah satu titik sengatan lagi. Begitu seterusnya. Lamanya sengatan antara 10-15 menit. Setelah itu bisa diulang lagi,” katanya.

Pemanfaatan apipuntur, tambah Dr. Adji, ditentukan oleh jenis penyakit, umur pasien, dan kontraindikasinya. Wanita hamil, bayi, anak-anak, dan orang lanjut usia dianjurkan tidak menjalani terapi ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber : http://suaramerdeka.com/
[Continue reading...]

Download Power Mp3 Cutter Joiner Full Serial Key

- 6 komentar
Download Power Mp3 Cutter Joiner Full Serial Key


Assalamualaikum Wr. Wb.

Nih ada software yang mantap, nih software gunanya buat ngecut atau motong mp3 dan juga dapat buat gabungin mp3 atau biasa disebut dengan joiner. Jadi software ini punya fungsi ganda . Jadi mantap lah software ini bagi teman-teman yang suka gabung-gabungin mp3, juga mungkin dalam pembuatan film atau video pendek, software ini bisa jadi solusinya, softwarenya juga ringan hanya sekitar 3 MB , dan juga mudah digunakan dan tampilannya pun menarik untuk dilihat. Power Mp3 Cutter Joiner ini support file MP3, WAV, WMA, dan OGG .

Nih tampilannya :



Softwarenya Download Di Sini
Serialnya Download Di Sini


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Minggu, 17 April 2011

Software Buat Rekaman Gratis - Free Sound Recorder

- 0 komentar
Software Buat Rekaman Gratis - Free Sound Recorder

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nah bagi agan-agan pecinta musik, atau apapun lah, nih ada software yang cukup bagus bagi agan-agan sekalian, ni software namanya Free Sound Recorder, sesuai namanya software ini memang gratis, software ini adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk menangkap dan merekam berbagai macam file audio dan menyimpannya ke dalam komputer agan-agan sekalian.

Aplikasi ini juga mudah digunakan serta didesain untuk meudahan anda dalam menangkan dan merekam file audio serta menyimpannya dalam format file seperti MP3, WAV, atau WMA.


Aplikasi ini mendukung beberapa 'alat' yang menjadi sumber masukan file audio, antara lain microphone, audio streaming dari Internet, perangkat eksternal (CD, LP, kaset, phone line, dsb). Selain itu, tool ini juga mendukung masukan dari beberapa aplikasi musik populer, sepertiWinamp, Media Player, dan lain sebagainya.

File size: 4.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Download Software CD Burner XP Gratis

- 3 komentar
Download Softare CD Burner XP Gratis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setalah googling beberapa saat, ane lihat ada software bagus nih. CD Burner XP sebuah solusi dimana pada saat PC atau Laptop Anda baru saja diinstall ulang sementara Driver CD Rom Anda hilang. Anda dapat mengganti software Nero atau Driver bawaan CD Rom yang biasa Anda gunakan dengan software yang satu ini gan. Hasilnya juga ga kalah dengan Burner Tool sekelas Nero. Dan yang paling penting besar file CD Burner XP ini relatif kecil gan dibanding Nero. Cuma 4,5 MB aja. Ringan plus mudah digunakan. Sama mudahnya dengan menggunakan LG Burning Tool.

Download Di Sini



Fitur :

Membuat Data-CDs/DVDs
-Burn apapun Data CD-R/CD-RW/DVD + R / DVD-R / DVD + RW / DVD-RW / DVD-RAM / BD / HD-DVD, termasuk medium double layer.
-Burn mp3-CDs untuk menyimpan banyak file audio pada satu disk tunggal
membuat bootable disk.
-Disc mencakup: Sebarkan data pada beberapa cakram.
-Memverifikasi data yang ditulis secara otomatis setelah proses pembakaran.
-Gunakan browser internal untuk menambahkan file atau intuitif Drop-Box untuk drag dan drop file langsung dari jendela Windows Explorer.
-Menyimpan kompilasi Anda untuk penciptaan backup.
-Burn on-the-fly dan dengan perlindungan buffer-underrun.
-Import sebelumnya (ISO 9660) sesi dan mengedit yang sudah ada struktur file pada CD / DVD .
-Quick dan full-erase disk.
-Menyalin data disc (copy perlindungan-mungkin tidak dilewati.
-Mengambil informasi perekam dan disk.

Membuat Audio-CDs
-Membuat Audio-CD dari format berikut: MP3, WAV, OGG, FLAC, WMA, APE, MPC, WV (WavPack).
-Menambahkan trek satu atau beberapa dari yang ada audio-CD langsung ke kompilasi baru Anda tanpa merobek trek sebelum (menambahkan cda-file).
-Memutar file audio dengan audio player terpadu.
-Gapless CD audio-didukung (disk-di-sekali-mode).
-Import WPL playlist M3U atau atau kompilasi Nero audio (NRA).
-Support untuk ReplayGain.
-Import CUE sheets.
-Ekspor audio kompilasi sebagai daftar putar M3U dan lembaran Cue.
-Membuat disc mode campuran.

ISO fitur
-Bur file ISO ke CD.
-Membuat file ISO sendiri.
-Mengkonversi bin-dan NRG-file ke ISO.
-Menyimpan CD / DVD sebagai ISO file ke disk.

Fitur lain
-Penutup sederhana fitur untuk pencetakan data dan audio-disc.
-Support sebagian besar drive IDE, USB, Firewire dan SCSI.
-Pilihan terintegrasi untuk mengaktifkan akses ke drive untuk pengguna dibatasi.
multi-bahasa antarmuka.
-Online update.

Download Di Sini

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Jumat, 15 April 2011

Download Qur'an In Word 2007

- 3 komentar
Download Qur'an In Word 2007

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi temen-temen semua nih, saya cuman share aja lagi nih, ada software yang bagus nih, kita bisa nampilkan Ayat Al-Qur'an beserta makna dan keterangan-ketarangannya secara otomatis, dengan keterangan-keterangan yang didapatpun kita bisa mengetahui lebih mendalam tentang arti ayat tersebut, jadi kita tidak hanya sekedar tau artinya apa tapi kita tidak tau makna/tafsirnya apa, oleh karena itu bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Al-Qur'an dan maknanya silahkan download software ini.



Dan software ini juga dapat membantu kita, apa lagi yang berprofesi sebagai guru agama, penceramah, dll yang berhubungan dengan ayat, jadi kita tidak perlu repot-repot menulis ayat dan artinya yang banyak, kita tinggal mengaturnya melalu Qur'an In Word ini, dan software ini compatible dengan Microsoft Word 2007, karene dulunya belum bisa, hanya dengan Word 2003, tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa dengan Word 2007.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Pencari Chord Gitar dan Bass DMM Digital Music Mentor

- 1 komentar
Pencari Chord Gitar dan Bass DMM Digital Music Mentor

Assalamualaikum Wr. Wb.


Nah bagi temen-temen semua, skrang saya cuman mo share aja, nih ada software pencari chord gitar dan chord basss dengan cepat, juga lumayan akuratlah ketimbang easy-chord dari winamp. Kenapa saya ngomong gitu, karena memang mantap nih software, anda tinggal open new file, kemudian load MP3, CDA, WAV, WMA, RAW, AVI, VOX, MPC, AIFF nya yang anda inginkan, maka kemudian otomatis mp3 yang diinput akan di convert dulu ke wav oleh DMM sendiri, kemudian barulah klik tombol analyze maka DMM akan mulai menganalisa lagu yang kita input, dan tidak beberapa lama DMM akan mengeluarkan hasilnya.

Nih tampilannya :


Hasilnya pun dapat dibagi menjadi 3 bagian, basic, normal, dan details. Kemudian agan juga bisa menambahkan lirik sendiri sesuai dengan lagu nya, yah bisa dibilang jadi mirip guitar hero, tapi bedanya nih lebih simpel dan tujuan DMM adalah pencari chord, jadi bagi para pemusik pemula seperti ane ya dengan software ini mungkin bisa membantu lah.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Kamis, 14 April 2011

BioniX Desktop Wallpaper Changer Perubah Tampilan Desktop Background Otomatis

- 0 komentar
BioniX Desktop Wallpaper Changer Perubah Tampilan Desktop Background Otomatis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kebetulan barusan saya abis googling cari-cari software gratisan, dan kemudian dapet ginian nih. hehehe. Ini adalah software perubah tampilan desktop background otomatis. Lengkap dengan fasilitas playlist editor dimana anda dapat menentukan interval waktu kemunculan gambar-gambar tertentu sesuai keinginan anda. Membuat tampilan monitor menjadi begitu interaktif dan tidak monoton. jadi ya cukup asik kan, kita bisa betah agak lama di depan monitor, karena background atau wallpaper nya akan berubah secara otomatis berdasarkan interval waktu yang kita tentukan. Begitu gan, memang sih ga terlalu penting, tapi ya lumayan lah buat di coba. namanya juga gratis, he he he.

Nih tampilannya.


Download di sini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

XnView 1.9.7.8 Photo Viewer, Image Converter, Organizer

- 0 komentar
XnView v1.97.8 Complete version (Some Plugins/Addons & NConvert, ShellEx, Media Detector)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kebetulan nih abis browsing di mbah google, nemuin nih software, kayaknya asik deh, aku coba tuh, dan lumayan lah menurutku software ini. Intinya software ini merupakan software untuk menampilkan dan menconvert file-file gambar. Yang luar biasa adalah, software ini mensupport lebih dari 400 jenis file gambar. Jadi kalau misalnya anda mempunyai gambar-gambar tertentu yang tidak bisa dibuka/ditampilkan di komputer anda, coba anda download dan install software ini. Software ini pun gratis, jadi apa salahnya sih di coba. Software ini pun support bahasa indonesia, jadi yah memudahkan kita lah yang ga paham bahasa inggris, hehehe.

Nih tampilannya.


Software ini bisa jadi saingan baru ACDSee loh! jadi jika berminat, silahkan download di sini.
Atau di sini .

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Belajar Ngetik Dengan Rapid Typing Tutor Gratis

- 0 komentar
Belajar Ngetik Dengan Rapid Typing Tutor

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada postingan kali ini, Bimly Akbar Shafara cuman ingin share aja nih, ada software alias game menarik yang bisa kita mainin di komputer atau laptop sambil menunggu apa gitu, atau lagi punya waktu luang, game yang bisa dibilang kecil ini bisa anda mainkan, walaupun memori ini game ini kecil, tapi game ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi kawan-kawan, let's chek this out .



Ini adalah game gratis yang dapat membantu anda untuk meningkatkan kecepatan mengetik anda. Game ini juga asik deh pokoknya, terdapat beberapa fitur yang dapat kita gunakan, mulai dari belajar basicnya , f j d k, sampai latihan naskah dan numerik, jadi intinya jika kita benar-benar rajin dan memang benar niat ingin ngetik cepat tanpa lihat keyboard dengan 10 jari, game ini bisa menjadi koleksi anda. Dan juga bisa meningkatkan kecepatan ngetik anda hingga 2 kali lebih cepat, jadi anda ga perlu lagi deh yang masih ngetik 11 jari, he he he .




Ada juga fitur statistik, jadi anda juga bisa mengatur penghitung bagaimana yang anda pilih, bisa kata per menit atau karakter permenit, mantap deh pokoknya, selain itu game ini juga tersedia dengan beberapa bahasa, termasuk Indonesia, [ye ye ye] , ayo dah gan buruan coba, gratis juga downloadnya, mantap nih gak boleh terlewatkan .

Download di sini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Patch Popcap Games, Crack, Keygen, Serial Number, Serial Key

- 1 komentar
Assalamualaikum Wr. Wb.

Oke mamen, sekarang saya cuman pengen share aja nih, bagi penggemar popcap games, kan banyak tuh, kita juga bisa dapet gamenya secara gratis kan, langsung download di web nya, tapi pasti semuanya itu cuman trial, nah oleh karena itu nih ada software mantap, kita bisa pake nih software buat ngecrack semua game yang ada di sana. gimana mau ga ? namanya crack all popcap game v1.0 . silahkan klik di sini buat download.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Rabu, 06 April 2011

PTC Luar GetBuxToday Lebih Dari 63.000 Member dan Membayar Lebih $38.000

- 0 komentar
PTC Luar GetBuxToday Lebih Dari 63.000 Member dan Membayar Lebih $38.000

Assalamualaikum Wr. Wb.


Halooo, langsung aja nih, PTC yang udah terpercaya dan memeliki lebih dari 63.000 member dan telah membayar lebih dari $38.000 , dan berdasarkan pengalamanku sebagai free member, kita mendapat harga $0.01 per klik yang kita lakukan dan kita ada skitar 4 iklan setiap harinya, tapi ini bisa bertambah setiap saat, jadi ayo gabung aja di sini.




Jadi langsuang aja sudah, gabung.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
[Continue reading...]

Automatic Backlink

Please copy code below to get free backlink, copy this in to your web/blog and after you click it it will automatic displayed in 'Backlink Created', in bottom bar.
Free Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis

Backlink

 
Copyright © . Blogger Pendidikan Keren - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger